Tuesday, November 22, 2016

2017 new Suzuki GSX-R150 (Indonesia) features promo video

2017 new Suzuki GSX-R150 (Indonesia) features promo video
FILOSOFI NEW SUZUKI GSX-R150
Suzuki GSX-R adalah ikon & penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi. Suzuki menerapkan prinsip filosofi terbaik ketika mengembangkan GSX-R sejak pertama kali, dan masih dipertahankan setiap kali Suzuki mengembangkan dan menciptakan model generasi berikutnya. 3 Prinsip filosofi Suzuki GSX-R yang utama:

A. Focus on overall balance performance
Sepanjang 30 tahun pengembangan Suzuki GSX-R, para ahli Suzuki selalu fokus pada prinsip yang membuat motor sport jauh lebih baik. Overall Balance Performance adalah kata-kata sederhana yang mewakili tujuan utama Suzuki, yaitu akselerasi cepat, pengendalian yang ringan dan mudah, serta pengereman yang terbaik.

B. Endurance-proven
Selama tiga dekade, Suzuki GSX-R memiliki reputasi atas daya tahan, kehandalan dan konsistensi kinerja yang sangat baik. Setiap Suzuki GSX-R harus melewati beberapa tes untuk melampaui kondisi yang paling sulit dalam durasi waktu yang lama.

C. Racetrack potential
Sejak awal, Suzuki memiliki tujuan besar untuk GSX-R yaitu memenangkan perlombaan. GSX-R pertama diperkenalkan sebagai 'Born On The Circuit'. Terinspirasi oleh motor balap, setiap Suzuki GSX-R harus menyelesaikan tantangan apapun dari setiap lintasan balap di dunia. Motif tersebut dimanfaatkan Suzuki untuk membangun motor terbaik yang menjadi unggulan Suzuki di ajang balap, yaitu Suzuki GSX-RR.

Dalam rangka mempertahankan mahkota motor sports di jangkauan yang lebih luas, Suzuki menyadari bahwa menjaga keluarga GSX-R menjadi lebih bervariasi sangat penting. Suzuki menetapkan standar baru motor sports tersebut dengan mengembangkan mesin yang paling kuat dan canggih sebagai andalan, bernama Suzuki GSX-RR. 'RR' dalam nama GSX-RR berarti motor prototipe balap Suzuki paling canggih dalam hal teknologi. Setelah itu, Suzuki menentukan anggota GSX keluarga dalam 2 model, GSX-R dan GSX-S. Huruf 'R' di GSX-R berdiri untuk versi 'Racing' sementara 'S' di GSX-S adalah singkatan dari versi 'Street Sport'. Diferensiasi ini adalah untuk memberikan preferensi pengendara yang cocok dengan liifestyle mereka.

SPECIFICATIONS GSX-R150
ENGINE
Type: 4-stroke, 1-cylinder, liquid-cooled, DOHC 4-valve
Bore x stroke: 62.0mm x 48.8mm
Compression ratio: N/A
Displacement : 147,3 cc
Max Power : 14.1 kW ( 19,17 hp ) @10.500 rpm
Max Torque : 14.0Nm @9000 rpm
Lubrication: Wet sump
Ignition: Electric
Fuel system: Fuel injection
Starter: Electric start one-push
Transmission: 6-speed, constant mesh
Drive: Chain

CHASSIS
Type: Lightweight and compact extruded steel
Rake / Trail: 25.5º /93.3 mm (3.7 in)
Front suspension: Telescopic, coil spring, oil damper
Rear suspension: Link type, coil spring, oil damper
Front brakes: 1 Disc (Petal)
Rear brakes: 1 Disc (Petal)
Front tyres: 90/80-17M/C, tubeless
Rear tyres: 130/70-17M/C, tubeless
Front Wheel : 2.15 inchi, 17
Rear Wheel : 3.5 inchi, 17

MEASURES
Overall length: 1,975mm (77.8 in)
O